Pengertian Ejakulasi Dini

Ejakulasi Dini adalah hal yang paling ditakutkan oleh para kaum Adam. Bagaimana Cara mengatasi Ejakulasi Dini ? Sebelum membahas cara Mencegah Ejakulasi Dini, mungkin ada baiknya kita memahami lebih dahulu pengertian dari Ejakulasi Dini itu sendiri. Untuk memahami ejakulasi dini, Anda harus mengerti apa yang dimaksud dengan “ejakulasi”. Ejakulasi dalam konteks seksual mempunyai definisi berikut: keluarnya cairan semen (mengandung sperma) dari penis dan biasanya disertai dengan orgasme. Biasanya hal ini terjadi setelah adanya stimulasi/rangsangan seksual yang mengakibatkan ereksi penis. Berdasarkan definisi tersebut, maka yang dimaksud dengan “ejakulasi dini” adalah ejakulasi yang terjadi terlalu singkat. Ejakulasi Dini adalah sebuah Fenomena yang dialami oleh kaum Adam ketika berhubungan seks dimana Sang Pejantan terlalu cepat mengalami Orgasme atau Orgasme dalam waktu singkat dan tentu saja akan memberikan dampak negatif terhadap pasangannya.

Bahkan ada penderita yang bisa orgasme hanya dengan sedikit fantasi seks atau pikiran tentang seks. Seseorang penderita ejakulasi dini tingkat tinggi bisa Orgasme dalam waktu singkat hanya dengan membayangkan sesuatu tanpa melakukan sentuhan ke bagian Vital atau kemaluannya. Contohnya Para penderita bisa Orgasme hanya dengan membaca sebuah cerita seks ataupun memikirkan hal-hal yang berbau seks seperti memikirkan bentuk Tubuh seorang Ayam Kampus yang seksi dan menarik.

 Ada sejumlah kriteria yang digunakan para ahli untuk membuat definisi ejakulasi dini:

  1. Berdasarkan waktu tertentu ketika terjadi ejakulasi (misalnya, kurang dari 2 menit)
  2. Ditentukan oleh berapa kali seorang pria mampu melakukan gerakan ketika berhubungan seksual sebelum terjadi ejakulasi (misalnya, ada yang menggolongkan ejakulasi dini kalau ejakulasi terjadi kurang dari 20 kali goyangan)
  3. Ketidakmampuan menahan ejakulasi sampai pasangannya mencapai orgasme
  4. Ditentukan oleh kemampuan pria mengendalikan ejakulasi agar terjadi sesuai dengan keinginannya

Berdasarkan tingkat keparahan, ejakulasi dini dapat dibagi menjadi tiga jenis:

  1. Ejakulasi dini ringan: ejakulasi terjadi setelah hubungan seksual berlangsung dalam beberapa kali gesekan yang singkat.
  2. Ejakulasi dini sedang: ejakulasi langsung terjadi setelah penis masuk ke vagina. Biasanya hal ini terjadi karena pria mengalami dorongan kuat untuk melakukan hubungan seksual.
  3. Ejakulasi dini berat: ejakulasi langsung terjadi BEGITU penis menyentuh kelamin wanita bagian luar. Bahkan sebagian kecil pria sudah mengalami ejakulasi SEBELUM penisnya menyentuh kelamin wanita.

Apapun jenis ejakulasi dini yang dialami, tentu akan berpengaruh terhadap tingkat kepuasan yang didapat dari hubungan seksual. Dalam hubungan suami-istri hal ini bahkan dapat berpengaruh terhadap keharmonisan rumah tangga. Oleh karena itu ejakulasi dini merupakan jenis disfungsi seksual yang tidak boleh dibiarkan begitu saja, melainkan harus diobati dengan berbagai cara/terapi.

Foredi mengatasi Ejakulasi dini Pria Dewasa

Cara Cepat dan Instan Atasi Ejakulasi Dini!

Gunakan Foredi Gel Rekomendasi Pakar Seksologi Boyke Dian Nugraha!

Terdaftar di BPOM! Dgn No Register : POM TR 052.642.331


FOREDI = For Ejakulasi Dini ( mencegah dan mengatasi Ejakulasi Dini ). Foredi adalah Ramuan tradisional Banten. Bentuk cairan jely dalam sachet. Berkhasiat sebagai antiseptik dan juga sangat berkhasiat mencegah Ejakulasi Dini.

Pesan segera di no 081222982989


thank you for reading:Pengertian Ejakulasi Dini

Post Comment for
Pengertian Ejakulasi Dini

Leave a Reply

this article about:Pengertian Ejakulasi Dini